THE PRINCE CHARMING

Pada zaman dahulu, di sebuah tempat yang jauh terdapat sebuah Negeri yang sangat besar. Negeri tersebut memiliki tanah yang subur dan kehidupan yang makmur. Masyarakatnya selalu tercukupi segala kebutuhannya. Dan nama Negeri tersebut adalah Negeri Suju.

Nama tersebut berasal dari nama keluarga Rajanya. Raja yang memimpin Negeri tersebut merupakan seorang Raja yang arif dan bijaksana. Namanya adalah Young Woon atau biasa dipanggil dengan Kangin Suju. Nama sebutan itu disebabkan oleh keberanian dan kekuatannya saat melawan musuh-musuhnya dalam mempertahankan negeri Suju tersebut.

Raja Kangin Suju memiliki seorang istri yang cantik jelita yang bernama Ratu Tiffany. Mereka berdua saling mencintai dan hidup sangat bahagia. Mereka dikarunia tujuh orang anak laki-laki yang tampan dan juga sangat populer di seluruh penjuru dunia.

Anak laki-laki pertama mereka bernama Heechul. Wajahnya tampan tapi bisa dikatakan cukup cantik untuk ukuran seorang pria. Kulitnya putih bersih seperti Ibunya, matanya bulat dan bibirnya berwarna kemerahan. Bukan hanya masyarakat yang bergenre wanita saja yang menyukainya tapi juga dari kalangan pria.

Lalu putra kedua mereka yang bernama Yesung. Tidak hanya tampan, pria ini memiliki suara yang lembut hingga dapat membuat wanita-wanita disekitarnya tidak akan beranjak dari sisinya. Bahkan burung-burung pun ikut bernyanyi saat mendengar suaranya.

Yang ketiga bernama Sungmin. Wajah innocentnya membuat para gadis tidak bisa menyebutkan usianya yang sebenarnya. Memiliki wajah dan kulit bagaikan bayi dan menguasai hampir berbagai jenis alat musik, menjadi alasan para pelayan wanitanya rela menatapnya berjam-jam saat dia sedang bermain dengan kodok piaraannya.

Berikutnya Siwon. Kemasyhuran akan ketampanannya yang sangat membana di seluruh penjuru dunia membuatnya tidak pernah tidur dengan nyenyak. Karena hampir setiap detiknya para penggemarnya berusaha untuk menerobos masuk kedalam kamarnya. Apapun akan penggemarnya lakukan asal dapat bertemu dengan pangeran tampan ini.

Putra yang keempat bernama Eunhyuk. Keahliannya adalah menari dan menciptakan lagu. Namanya sudah terkenal sebagai seorang Cassanova yang berasal dari negeri Suju. Semua gadis selalu berebut agar dijadikan lawan dansanya.

Lalu ada lagi Donghae. Sorot mata dan tingkahnya yang kekanakan membuat para wanita gemas kepadanya (termasuk gueeeee >.< ) Saat bernyanyi suaranya sangat terdengar sexy ditambah dengan sikapnya yang romantis dan gentlemen pada setiap wanita yang dijumpainya.

Dan si Bungsu memiliki nama Kyuhyun. Sikapnya yang agak cuek dan sedikit jahil tidak membuatnya kehilangan pesona seperti yang dimiliki kakak-kakaknya. Dia memiliki sebutan ‘si pemilik daya tarik yang janggal’, dan suaranya yang indah sangat sempurna saat disatukan dengan permainan pianonya.

Kehidupan dalam kerajaan Suju sangat aman dan tentram hingga pada akhirnya sebuah bencana datang. Ternyata terdapat sebuah kerajaan kecil yang berasal dari negeri antah berantah tidak menyukai kemakmuran dan kebahagiaan yang dimiliki oleh kerajaan Suju. Para pangeran disana pun iri dengan ketampanan para pangeran di kerajaan Suju dan kebahagiaan yang mereka miliki.

Para pangeran yang enggan disebutkan namanya tersebut (?) akhirnya menyewa seorang dukun sakti yang berasal dari sebuah desa terpencil yang bernama Cidongdot. Dukun tersebut bernama Ki Jono Bloon.

“Mbah, nama kami ******n, ****m, *****n, ****o dan ****i kita mau minta tolong mbah…”

Ki Jono Bloon masih menatap kosong ke arah para pangeran dari negeri antah berantah tersebut.

“Mbah… Mbaaahh…” Kata salah satu pangeran tersebut sambil melambai-lambaikan tangannya di depan wajah dukun itu.

Tiba-tiba saja tubuh Ki Jono Bloon bergetar dan seketika dia menatap tajam ke arah mereka lagi.

“Aku tahu kalian mau minta tolong apa. Pokoknya semua beres yang penting dipenuhi semua syaratnya.”

“Loh mbah kok bisa tau?” Tanya pangeran yang lain.

“Ya ealah aku tahu. Gak pernah liat berita di internet ya??? Kan udah terkenal banget kalo kalian semua benci banget sama pangeran-pangeran Suju. Entar aku email deh syarat-syaratnya. Bayarnya pake credit card ya, disini enggak terima cash. Udah sekarang sana pada pulang bentar lagi hujan deras banget. Di pertigaan sana suka banjir selutut entar mobilnya mogok loh.”

Para pangeran saling bertatapan heran satu sama lain, lalu berkata,

“Kita enggak naik mobil mbah. Kan ceritanya ini jaman baheula kita masih naik kuda dong. Haaddeeuuhhh…”

“Oh iya yah. Terus kenapa harus saya yang jadi dukun disini? Cari aja dukun yang lain deh, yang masih tradisionil. Saya mah udah canggih jadi gak mau yang serba manual.”

Akhirnya salah satu dari mereka mengeluarkan credit card dari kantungnya dan menggesek di mesin yang berada dihadapan dukun tersebut.

“Loh katanya orang jadul, kok punya kartu kredit?” Tanya sang dukun heran.

“Udah gak usah banyak nanya deh mbah, mau dibayar gak neh?”

“Oke oke deh, namanya juga cerita fiksi ya…”

“Kalau mau nyalahin, salahin tuh authornya. Kenapa dia bikin cerita gak jelas kaya gini. Dan kenapa juga nama kita pake disamarin coba? Padahal bukan kita yang minta juga! Kita kan juga mau tenar juga kaya Hyungdeul itu.”

(Author pura-pura gak denger )

“Gak usah pura-pura gak denger deh thor! Seenggaknya kasih tau kek sama mereka kalo kita itu dari grup mana. Lagian author kan gak pernah bikin FF yang castnya kita… hiks… hiks…”

>>> Sorry diselah dikit, karena permintaan dari para pemeran antagonis jadilah harus saya sebutin nama grup yang menaungi mereka. Sebut saja nama kerajaan mereka kerajaan Shinee. Udahh?!!! Puassss gak kalian??!! Pokoknya abis ini Taemin-ah, kamu harus ke rumah Tante ya… Mau tante ajakin maen dokter-dokteran. >.<

“Huuuuu… Tante modusssss… Terserah deh, yang penting nama grup kita udah dicantumin disitu.”

***

Malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih. Para pangeran yang memiliki wajah yang ketampanannya cetar membahana mengguncang alam semesta tersebut akhirnya ditimpa bencana satu per satu.

Awalnya di suatu malam, suara petir bersahut-sahutan. Pangeran Siwon merasa kedinginan hingga menusuk ke tulang-tulangnya. Tubuhnya terasa sakit hingga dia lagi-lagi terbangun dan terbangun dari tidurnya. Hingga di pagi harinya dia terkejut saat menatap bayangannya di cermin. Tubuhnya membesar dan juga ditimbuhi bulu. Wajah tampannya pun tak luput dari bulu-bulu berwarna coklat kemerahan tersebut. Dia pun berteriak sejadi-jadinya.

“Kyyyyaaaaaa!!!”

Para pelayan dan penjaga langsung berlari menyerbu kamar pangeran Siwon. Dan seketika itu juga kembali keluar dan lari terbirit-birit saat melihat wajah sang pangeran yang sudah berubah bagaikan Serigala besar.

***

Setelah diyakinkan oleh pangeran Siwon kalau dia adalah putranya, Sang Raja menjadi sedih saat mengetahui nasib putranya yang luar biasa tampan tersebut. Karena malu kepada masyarakat pangeran Siwon tidak berani memunculkan dirinya dan selalu bersembunyi didalam kamarnya.

Keesokan malamnya kembali terdengar suara guntur yang sangat besar. Hujan besar sekali sampai-sampai menerobos masuk ke dalam kamar pangeran Sungmin. Pangeran berwajah bayi itu masih tertidur lelap dan tidak mengetahui hal yang sedang terjadi pada dirinya.

Keesokan harinya kerajaan kembali gempar. Pangeran Sungmin menghilang! Para penghuni kerajaan mencari kesetiap sudut kastil tapi tidak ada hasilnya. Hingga akhirnya seorang pelayan membawa seekor kodok kehadapan Raja yang sedang menenangkan Sang Ratu yang sedang menangis.

“Maaf Raja, tapi kodok ini mengatakan kalau dia adalah Pangeran Sungmin.” Kata pelayan wanita tersebut.

Raja hampir marah pada pelayan tersebut tapi terkejut saat mendengar kodok itu berbicara.

“Ini aku ayah. Tolong aku… Aku tidak mau jadi kodok seperti ini…”

Sang Raja berjalan mendekat dan mengambil kodok tersebut dari tangan si pelayan.

“Tapi bagaimana kami bisa percaya padamu?”

“Aku bisa mengatakan hal yang tidak orang lain ketahui selain kita.”

Raja terdiam sebentar dan akhirnya berkata, “Baiklah aku akan menanyakan beberapa pertanyaan. Apa makanan kesukaan Sungmin?”

“Labu.”

Ratu pun menyelah, “Itu sih semua Elf juga tahu kaleeeee…”

“Baiklah, apa hadiah yang kau minta saat ulang tahun ketujuh belas?”

“Kuteks berwarna pink.”

Dia benar, pikir Sang Raja.

“Apa yang kau kenakan setiap akan tidur?”

“Pakaian tidur wanita berwarna pink.”

“Bagaimana kau bisa tahu?”

“Karena aku memang Sungmin, ayaaahh…”

“Baiklah apa nama taktik yang selalu kau gunakan saat menghadapi wanita?”

Minnie minnie strategy.”

“Ini terakhir, bagaimana cara Sungmin memanggil wanita yang lebih tua darinya?”

Nooonnaaaaa…”

Ratu Tiffany seketika menangis dan memeluk kodok tersebut. Mereka tahu itu puteranya. Putera mereka yang berwajah bayi sekarang telah menjadi seekor kodok.

***

Raja bingung dengan bencana yang tengah terjadi pada anak-anaknya. Akhirnya dia memerintahkan penasihat kerajaan untuk mencari tahu tentang hal ini. Dan ternyata seorang peramal mengatakan bahwa ada sebuah kerajaan yang tidak menyukai kebahagiaan mereka dan Para Pangeran Suju sedang dikutuk. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan ketujuh putera kerajaan adalah memisahkan mereka dan membuat mereka menemukan cinta sejatinya.

Di hari berikutnya Raja memanggil ketujuh pangeran dan merundingkan tentang rencana raja untuk memisahkan mereka. Di ruang makan kerajaan mereka semua berkumpul. Termasuk Siwon dan Sungmin.

“Seperti yang sudah ketahui kalau kedua saudara kalian sedang terkena kutukan. Dan tadi pagi Ayah sudah diberitahu jalan keluarnya oleh seorang peramal kepercayaan Istana.” Terang Raja Kangin kepada putera-puteranya.

“Bagaimana caranya Ayah?” Tanya Hyukjae khawatir.

“Caranya adalah kalian harus hidup berpencar, agar orang jahat yang sedang mengincar kebahagiaan kalian tidak mengetahui keberadaan kalian. Tapi selama perjalanan itu kalian harus menemukan cinta sejati untuk kalian.”

“Aku tinggal dirumah.” Kata Heechul spontan.

“Kenapa?” Tanya Donghae.

“Karena diluar cuacanya sedang tidak menentu, dan itu tidak baik untuk kulitku.” Jawab Heechul lalu mengeluarkan cermin dari kantungnya dan kembali tersenyum saat melihat wajahnya sendiri.

Yang lain hanya geleng-geleng menanggapi pernyataannya.

“Karena kau paling tua, jadi kau tidak ku izinkan berada di dalam Istana. Kau harus pergi keluar bersama adikmu yang lain. Sedangkan Siwon dan Sungmin akan tinggal di vila keluarga yang berada di negeri Selatan dan Utara. Kyuhyun, karena dia bungsu dia harus tinggal dirumah. Sisanya pergi berpencar.”

“Baik Ayah!” Kata mereka serempak.

(Sebelum lanjut dianjurkan buat baca versi aslinya dulu. Daripada bingung entar bacanya… >.< )

***

(Sekarang diceritain satu-satu ya Pangerannya ^^ )

Pangeran Siwon akhirnya diungsikan di Vila milik keluarga mereka di bagian Selatan Negeri Suju. Dia sehari-hari hidup sendiri. Dia mulai bosan dan akhirnya menemukan hobi bercocok tanam bunga mawar. Karena banyak yang menyukai bunga tersebut, Siwon pun menjadikannya sebagai ladang bisnis. Dan semenjak si Marwan melamar mawar, bunga tersebut akhirnya semakin booming di pasaran.

Hinggap pada suatu hari terdapat seorang pria paruh baya yang memetik bunga milik Siwon. Dan Pangeran yang saat ini berwajah buruk rupa itu marah dibuatnya. Pria itu ketakutan melihat makhluk berbulu yang tengah murka kepadanya. Siwon mengatakan akan menahan pria itu dirumahnya. Karena ketakutan pria itu akhirnya menceritakan hal yang sebenarnya pada Pangeran Siwon.

“Aku memetiknya untuk puteriku. Dia sangat menyukai bunga mawar.Ampuni aku…”

“Siapa nama puterimu itu?”

“Namanya Marchia. Dia sedang menungguku di rumah saat ini bersama istriku dan kedua puteriku yang lain.”

“Kenapa kau tidak membawakan untuk puterimu yang lain juga?”

“Mereka tidak menyukai bunga, kasihan Marchia pasti dia sangat mengkhawatirkanku saat ini.”

“Baiklah, kau harus membawa puterimu kemari. Kalau tidak kaulah yang harus tinggal disini.”

Lalu pria itupun dilepaskan dengan syarat, dia harus ditukar dengan puterinya.

(Untuk kelanjutan ceritanya, liat aja di buku dongeng-dongeng anak yang ada di toko-toko buku terdekat ya… Muahahaha *ketawa evil* )

***

Pangeran Sungmin bernasib sama seperti Siwon. Dia pun diasingkan di Vila milik kerajaan yang berada di Utara Negeri Suju.

Sungmin bosan dan memutuskan untuk berjalan-jalan kesekitar danau di pinggir hutan di dekat Vila. Masih dalam wujud kodok dia mengitari Danau tersebut. Lalu dia melihat sesosok wanita cantik tengah berdiri dipinggir danau.

Gadis itu bernama Yeonra.

(Sumpah gue belom pernah denger tentang kisahnya si Pangeran kodok ini. Jadi sorry banget partnya Sungmin sampe disini aja ya L Kalau masih penasaran juga Googling dulu aja sana. Hahaha~ 😛 )

***

Pangeran Eunhyuk sedang berjalan menyusuri sebuah jalan setapak di tengah hutan. Hingga akhirnya dia menemukana sebuah menara yang sangat menjulang tinggi ke atas. Menara itu tidak memiliki pintu dan tangga. Eunhyuk terheran-heran dibuatnya. Dia berkali-kali mencari tangga di sekitar menara tersebut namun tidak ada cara untuk mencapai ke atas menara tersebut.

Tiba-tiba sebuah tali berwarna kuning terjatuh dari atas. Teksturnya sangat halus untuk ukuran sebuah tali. Karena hari hampir malam, akhirnya Eunhyuk pun memutuskan untuk memanjat menara tersebut.

Bukan main terkejutnya dia saat mengetahui bahwa yang tadi dia panjat adalah rambut seorang wanita. Wanita itu bernama Cho Ikha.

(Sama seperti sebelumnya, gue belom baca kisah tentang si Rapunzel ini. Termasuk nonton filmnya. Jadi sorry ya yang mengharapkan part yang banyak buat si Hyukjae ini. >.< )

***

Heechul tersesat di tengah hutan akibat naik kuda sambil terus bercermin (?) Pangeran cantik itu mulai panik saat mengetahui dirinya mulai tidak menemukan jalanan yang tadi dia lalui. Dia melihat ke berbagai arah untuk mencari jalan keluar. Lalu dia melihat di sebuah sudut di hutan tersebut terdapat makhluk-makhluk berbentuk kecil sedang mengelilingi sesuatu.

Heechul menuntun kudanya mendekat kearah kumpulan kurcaci tersebut. Dan dia terpukau dengan pemandangan dihadapannya. Seorang wanita yang luar biasa cantik sedang tertidur di sebuah kotak kaca. Heechul beulang-ulang membandingkan kulitnya dengan kulit wanita cantik tersebut. Dan benar saja kulit wanita itu jauh lebih putih dan halus dibanding miliknya. Dan itu tipe gadis impiannya. Selama ini dia tidak memiliki kekasih karena belum ada yang menandingi kecantikan kulitnya. Tapi gadis ini sekarang mengalahkannya.

Para Kurcaci itu menangis disekeliling gadis itu. Menurut mereka gadis itu sudah mati.

Heechul membuka kotak kaca tersebut mendapati tubuh gadis itu masih hangat, itu menandakan dia belum mati. Heechul mendekatkan wajahnya kearah gadis tersebut lalu mengecupnya singkat. Tiba-tiba saja Sang gadis membuka matanya perlahan dan tersenyum saat melihat Pangeran Heechul dihadapannya.

(Oke sampai sini udah pada tau kan ceritanya? Jadi lanjutin sendiri aja ya ^^ )

***

Yesung Suju memilih lautan sebagai tempat perantauannya. Dia berlayar bersama beberapa pelayan dan juga penjaga yang diutus Raja untuk menjaganya.

Dan saat berada di tengah lautan terjadi sebuah badai besar. Kapal mulai terombang-ambing hingga akhirnya Sang pangeran terlempar dari kapal.

Sesosok wanita dengan ekor bagai ikanlah yang menyelamatkannya dan membawanya ketepian. Ternyata itu adalah puteri duyung. Namanya Rizka. Rambutnya berwarna merah dan panjang.  Sejak pertama melihat Yesung, gadis berekor itu seketika langsung jatuh cinta kepadanya.

(Hahaha~ gue tau ini ngaco’ banget. Kalo gue gak salah ini cerita banyak banget versinya. Jadi gue campur-campur aja ya. Antara karangan gue, versi asli sama versi Disney. Masih enggak ngerti juga? Beli bukunya aja deh, kan udah dibilangin  tadi. 😀 )

***

Donghae sedang berada di pasar saat mendengar kabar itu.

“Aku dengar tidak ada satu pria pun yang bisa menembus Kastil itu.” Kata seorang pedagang wanita kepada seorang pria yang sedang membeli buah yang dijualnya.

“Aku tahu, menurut legenda. Hanya seorang Pangeran sejati saja yang bisa menembus segala rintangan yang menghalangi jalan ke kastil tersebut.” Sahut pria tadi.

“Aku dengar puteri itu sangat cantik.” Ungkap pedagang pakaian dalam disampingnya.

Donghae langsung tersentak mendengar kalimat sakral tersebut. ‘Wanita cantik’ dan dirinya adalah satu paket yang tidak bisa dipisahkan. Dan akhirnya Donghae pun bertekad untuk mencoba menemui Puteri cantik itu bagaimanapun caranya.

Pangeran Donghae menemui semak belukar yang sangat tinggi dan terlihat mengerikan dari luar. Dengan menggunakan pedangnya dia mencoba memotong satu demi satu akar-akar dan tanaman duri yang merambat menutupi kastil tersebut. Hingga akhirnya dia berhasil memasuki daerah tersebut.

Menurut Legenda puteri cantik tiu sudah mati, tapi sebagian kecil lainnya mengatakan dia hanya tertidur. Dan entah firasat darimana Donghae mempercayai sebagian kecil tersebut. Dia sangat penasaran dengan keberadaan gadis yang digadang-gadang sangat cantik tersebut. Satu persatu ruangan Donghae masuki, hingga dia menemukan sesosok gadis yang kecantikannya bak bidadari tengah tertidur diranjangnya.

Ternyata inilah gadis yang bernama Miinah itu. Seperti namanya puteri ini luar biasa cantik. Donghae tidak bisa menahan dirinya untuk menatap wajah Miinah dari dekat dan berlanjut hingga menciumnya. Dan seperti kata legenda gadis itu pun membuka matanya…

(Mau ngejelasin sedikit soal Miinah. Kalau ada yang mikir si Miinah ini adalah pairingnya Kyuhyun. Anda salah besar! Niat awal gue menciptakan Miinah adalah buat si Pangeran Ikan ini. Tapi tetap cinta gue buat Kyuhyun lah~ )

***

Pangeran Kyuhyun mulai bosan karena tidak ada lagi kakak-kakaknya yang bisa dia jahili. Berhari-hari dia termenung dikamarnya. Raja mulai khawatir dengan putera bungsunya. Beruntung dia sudah mendengar kabar dari semua puteranya yang sedang merantau kalau mereka sudah menemukan cinta sejati mereka. Setelah dia berunding dengan istrinya akhirnya mereka sepakat untuk mengadakan pesta besar untuk putera bungsunya tersebut dan juga pesta penyambutan bagi keenam puteranya yang lain.

Raja Kangin pun memerintahkan untuk menyebarkan undangan untuk seluruh gadis di seluruh penjuru Negeri untuk datang ke acara tersebut.

Pada malam pesta berlangsung Kyuhyun sedikit terhibur dengan kehadiran Kakak-kakaknya beserta para pasangannya yang cantik. Tapi dia mulai bosan lagi karena dia sudah berdansa dengan semua gadis yang datang tapi dia belum juga menemukan gadis yang menarik perhatiannya.

Hingga akhirnya sesosok gadis datang. Gadis itu mengenakan gaun berwana biru muda yang sangat cantik. Dengan berjalan perlahan gadis itu mengangkat sedikit roknya dan memprlihatkan sepatunya yang terbuat dari kaca. Reflex  Kyuhyun berjalan mendekat dan mengajak gadis itu berdansa bersamanya.

Tepat tengah malam gadis itu pamit pada Kyuhyun. Tapi pria itu belum mau melepaskan gadis yang baru ditemuinya tersebut. Seperti ketakutan akan sesuatu gadis itu berlari hingga meninggalkan sepatunya yang terbuat kaca tersebut.

Keesokannya dibuat pencarian pemilik dari sepatu kaca itu. Belum ada yang cocok sampai saat ini dan tinggal rumah terakhir yang belum disinggahi oleh pesuruh dari kerajaan. Akhirnya Pangeran Kyuhyun sendirilah yang turun tangan untuk datang mengunjungi rumah tersebut. Setelah memastikan kedua puteri di rumah tersebut tidak cocok dengan ukuran sepatu kaca itu, Kyuhyun memerintahkan gadis yang disebut-sebut oleh mereka hanya pelayan itu.

Dan benar saja saat mengenakannya gadis itu berubah menjadi gadis yang datang di pesta malam itu. Dia bernama Heejin. Dan dengan segera Kyuhyun membawa calon istrinya ke Istana.

Seluruh pangeran sudah menemukan cinta sejatinya. Pangeran Siwon menikah dengan Puteri Marchia. Pangeran Heechul dengan Snow white. Pangeran Eunhyuk dengan Cho Ikhaa a.k.a Rapunzel. Pangeran Sungmin dengan Puteri Yeonra. Pangeran Yesung dengan Rizka a.k.a Ariel.  Pangeran Donghae dengan Puteri Miinah. Dan terakhir Pangeran Kyuhyun dengan Heejin a.k.a Cinderella.

Karena syarat untuk menghilangkan kutukan tersebut sudah terpenuhi akhinya Raja Kangin dan Ratu Tiffany mengadakan pesta rakyat besar-besaran dengan memasang layar tancep selama tiga malam dan mengundang artis dangdut dari ibu kota.

Seluruh rakyat bahagia terlebih lagi dengan para Pangeran Suju dan juga Rajanya.

Dan akhirnya mereka semua hidup bahagia kembali untuk selamanya…

~THE END~

Advertisements

Author: chocholia

Its not about me, its all about you...

The Pieces of Words

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s