I AM NOT HARRY

GADIS ITU TAK BANYAK BICARA. HANYA BERSIMPUH di kedua lututnya mengacuhkan suara-suara hembusan angin yang berlalu-lalang di telinga. Sejujurnya ia tidak sanggup menahan lebih jauh.

Matanya memerah, terbakar oleh kekecewaan dan penyesalan.

“Seharusnya aku datang lebih cepat,” ia bergumam berulang kali. Menyaksikan sesosok pria dengan wajah sepucat awan yang tertutupi oleh kegelapan malam.

Napas pria itu tersendat, tak mampu mengalir melewati kerongkongannya yang berlubang akibat benda tajam. Tubuhnya bergetar seiring guyuran darah yang saling mendahului melewati lubang tersebut.

Hangat.

Pikiran gadis itu berbisik saat cairan merah pekat tersebut menyusup di sela-sela jemarinya. Sama hangatnya dengan suhu tubuh yang berpacu seiring detak jantungnya.

Sambil memeluk si pria dalam dekapan, gadis dengan mata cokelat yang meneduh itu menangis. Melepas segala ketakutan yang membelenggu jiwa.

Tak ada siapa-siapa disana. Hanya gundukan bebatuan dan rumput yang mengering. Tak ada yang mampu mendengar bantuannya. Sekali pun ia meraung dan menggonggong seperti Rottweiler.

Tangan si pria yang bergetar meraihnya. Samar-samar ia melihat gadis itu tengah terisak. Lantas ia menggeleng lemah, menyuruhnya untuk meredam suara. Isakan itu penuh dengan ketakutan dan ia sama sekali tidak menyukainya.

“Siapa yang melakukannya, Babe? Tell me.” Bisikan gadis itu membaur bersama suara gemerisik dedaunan. Meski nyatanya pertanyaan tersebut merupakan keberanian terakhir yang tersisa.

Karena ketakutan itu benar-benar telah menelannya.

Pria itu tidak banyak bergerak. Memaksakan sebuah kata keluar melalui celah bibirnya yang mulai membiru. Gadis itu mendiagnosa saat gerakan tanpa suara di bibir si pria terbias oleh cahaya bulan yang menerpa wajahnya.

Suara desing dari balik pepohonan menghilangkan segala kerisauan. Dengan kesadaran yang minim, si pria mendapati gadisnya memaku.

Sesuatu yang mengilat-ngilat menembus kepala si gadis. Dan sosok itu seketika ambruk di atas permukaan tanah. Menggelepar seperti ikan. Dalam hitungan detik, si gadis tak sadarkan diri berkat satu peluru perak lain yang bersemayam di dalam otaknya.

Lubang di leher si pria menggagalkan niatnya untuk berlari. Organ tubuhnya mati total. Karenanya ia hanya bisa berteriak di dalam hati, memaki ketidakbecusannya melindungi gadisnya.

Bunyi siulan yang makin terdengar jelas dari kejauhan membuat adrenalin pria itu meninggi. Melodi itu seperti lagu yang akan mengiringnya bertemu malaikat pencabut nyawa.

Ia dapat menebak siapa sosok yang mencekalnya di tempat terkutuk tersebut. Dan apa yang ia terka membuahkan hasil saat sosok itu berdiri kaku di dekatnya.

Tatapannya kosong. Sama kosongnya dengan hatinya.

“H-h-harry,” suara si pria terdengar parau.

Sosok itu menyeringai kemudian meludah, menganggap bahwa pria yang hidupnya tinggal menghitung detik tersebut seolah sedang meminta belas kasihan. Tanpa ragu, ia mengarahkan pistol Mac 10 yang menggelantung di antara jemarinya ke arah si pria. Pelatuknya bergerak, diiringi ketidaksadaran si pria saat isi pistol tersebut menembus jantungnya.

I’m not Harry, anyway. He’s dead a minute ago,” ucapnya seraya menyisir poni rambut sebatas alis yang ia pelihara.

Sosok itu menggulung lengan jaket mesh yang dikenakannya sebelum menyeret dua bangkai manusia tersebut dan menjatuhkannya di atas tumpukan mayat lain. Ia terkekeh kemudian mencoret nama ‘Lee Donghae’ dari daftar buruannya.

“Saatnya berburu yang tersisa,” gumamnya.

Pistol yang menjadi sahabat terbaiknya tersebut ia selipkan di dalam kantung jaket. Satu-satunya benda yang ia tinggalkan hanyalah selembar kain putih yang menutupi wajah si gadis.

“K.H.C”

★★ END ★★

Header 01 (Cut)

Advertisements

Author: HUGLOOMS

Indonesia | Southeast Asia | Nusantara Tanah Airku

72 thoughts on “I AM NOT HARRY”

  1. Ngeri ya kalo da org psyco sprti ituu kkkk~!
    Ini nih yg gue gak suka cerita drabble, suka gantung ceritanya wkkώkoº°˚˚°º=kώk=doº°˚˚°º=‎wkkώkoº°˚˚°º=kώk=doº°˚˚°º=kώkoº°˚˚°º=kώk=doº°˚˚°º=*nerd*kώkoº°˚˚°º=kώk=doº°˚˚°º=*nerd* !
    Tapi teteplah! T.O.P GO Eunhyuk onew suho banget lah….daebak!!!

    Btw loe bakal sibuk 2 bln? Jga kesehatan az! Jgn sampe sakit, klo loe sakit kan loe gak bisa post ff donk \eh/!!! Becanda say! Pokoknya fighting ya!!!

    1. Huaaaa~ bebehku tercintaaaa~ gomapta beb~^^ lw juga jaga kesehatan biar bisa bertarung sama fans lw itu. kkkk~
      Makasih juga ya udah sempetin baca.. itu ketawanya panjang benerrrrr~ 😀

      1. Kita kan wanita karir cyin, #eeaaa apalagi loe ditambah mahasiswi,kekeke~
        YA…!!! Loe trus z ngomongin fans gue! Udh g penting ach…!!!!

  2. fighting bwd dua bulan.n.. ^_^.)
    muga lancar semua.. *kirimKunciBuatJagainIkha-ya

    pembantaian member SuJu-kah.?
    seru~ seru~.. ^_^.)
    *bayanginKyuMatiFrustasi>>IchulMatiKetawa>>HyukMatiKenaTabokBibirIkha-ya

    see you, Cho Ikha.. ^_^.)

    1. hehehe gomapta chingu-yaaa~ 😀
      Hahaha kacau nih, masa bayangin bang ichul mati malah ketawa? Tar kalo hyuk mati bukan ditabok pake bibir gue beb, tapi pake pantat. kkkk~

  3. radar gw bilang klo si psycho itu adalah pujaan hati gw a.k.a abang loe Cho Kyuhyun~
    bener gak gw???

    Yah smoga cepetan keluar dari semua kesibukan lu yang super padat itu~~~

    Cmungudh…!!!

    1. kalo yang jadi kakak ipar sejati gue siii pasti ngeh KHC itu siape. kkkk~ abis penggemar kyuhyun pada nanya kenapa gue gak masukin doi jadi main cast di FF gue. Naaah ini diaaa~ hahaha

      1. Tau dong gw~~ Karena radar gw langsung bunyi bgitu liat inisial itu…

        Asek~ asek… bakal ada adegan kekerasannya neh, I love it so much… haha~

      2. hahahha kancut goreeeng~
        btw gue ada satu ide buat bikin FF tentang lw ma abang gue. tapi gak tau nih bakal direalisasiin kapan. Zzzz~ nama korea lw yang kim heejin itu beb? Apa yang miinah aja?

  4. ya ampun ngenes banget oen liat donghae mati, wkwkwk 😀
    tapi keren banget nihh drable, cuma agak gantung lahh ya.
    namanya juga drabble

    FIGHTING buat dua minggu ini ya oen!!
    FIGHTING 😀

      1. hahaha biarin mati gitu aja. siapa suruh donghae suka nge-PHP-in onn. Huh~ *buang kolor ke sumur*
        Mmm, siapa cobaaa, hayoooo~ kyuhyun apa iyaaa???? kkk~

      2. haha, oenni. Donghae itu emang suka nge-PHP-in orang.
        aku juga sering di PHP-in sama tu oppa. tapi aku gak tanggepin, Nanti Kyuhyun oppa taruh mana.

        aku setia sama Kyuhyun oppa oen. wkwk
        kkkhhhh~

        itu Kyuhyun oppa oen.?? gak mngkin yang lain. harus Kyuhyun oppa *maksa*

      3. Emang di-php-in apa saeng? boong mau ngasih kolor bang kyuhyun ya? kkkkk ƪ(‾(••)‾)ʃ‎
        Hahahhaa iye kuyun oppa. PUAS HAH PUAS??? *gantung diri di pohon asem*

      4. hahahaha, dia itu kan orangnya romantis jadi semua ELF khususnya yeoja psti sering di-PHP-n ma dia oen.
        ya gituuu tuhh kelakuan ikan mokpo. muahahaha

        namanya Cho Kyuhyun oen bukan kuyun. kalau kuyun mahh jelek bngt. ohhh ya lupa *mnta kolornya abang kyuhyun*

        hahaha, mndingan gantung diri di pohon toge aja oen. 0.o

      5. Ck, kasian banget ya yang di php-in.. maap ya saeng, abang onn emang suka begitu..
        (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ =D˘•˘=)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ =))˘•˘=D
        hahaha abis si abang kuyun suka ngatain onn juleha anak bang kosdik. Kan nama onn itu zulaikha.. di pleset"in jadi juleha deh. Zzzzz~

      6. haha, begitulah nasih yeoja yg di php-in oen *termasuk aku*, wkwkwk 😀
        abang oen itu ada berapa sihh?? banyak bngt dehh
        hahaha, namanya juga abang epil oen. orangnya suka gitu. wkwk 😀

      7. hahaha, kirain semua jadi abangnya oenni. mana ganteng-ganten semua lagi. kan jadi iri gitu.
        hahaha 😀
        sebenarnya oenni ini dongsaeng yang palsu juga.
        wkwkwk *kaburrr*

  5. Wuaaaaahhhhhhh,,,,,,,,,,drabble?????????? makin nyesek aj nech kayak’y buat nunggu lanjutan’y
    ff baru loe koq sadis semua sich kha jdi tegang w baca’y tp tetep sipzz koq cerita’y….
    semoga kesibukan dunia nyata mu cepet kelar semangat yaw!!!!!!!!!

    1. ahahhaa setelah dipikir pikir bener juga apa kata lw nenk.. FF gue sadis sadis ya ceritanya? Abis gak specialis romance siiii jadi begini nih. huhuhu~
      Btw makasih yaaa~ pastinya beb, biar cepet publish FF kan? kkkk~ oya, aku lagi proses FF request-an kamu. Tunggu ya~~

      1. bener bgt semakin cepet kelar urusan loe smakin cpet jg publish ff’y hee…..tau sndriah w kan salah satu dr sekian bnyak penggemar loe kha……*ngrayu
        waaaaahhh…..beneran ff requestan q dah dlm proses????
        waaahh….seneng bgt jd sabar nunggu’y oh iya jgn lpa cho ikha ma bang eunhhyuk jg dhadirkan ya kha di ff requestan q itu…..*muka melas
        Gomawo kha…..*jedotin cho ikha ke bibir bang eunhyuk

      2. hhehehe, pokonya makasih ya beb. muah muah deh buat kamu (づ ̄ ³ ̄)づ
        Yippiie, lagi di proses nih. Gonta ganti alur mulu cz takut pasaran. Kalo pasaran kan gak seru. hehe, jadi sabar aja ya beb. Hah? Ngapain bang eunhyuk dimunculin? WOah, nyari ribut. zzzz~
        Comedy-Romance bang Ryeowook kan beb?

  6. Ternyata cowo sekarat itu Donghae~
    “K.H.C”? Kyuhyun Cho? Ah~ gatau deh~
    Kayanya tuh orang pembunuh bayaran #sotau

    Sibuk Dua bulan?
    Fighting untuk kesibukannya ya eonn~
    Ditunggu FFmu yaaa eonni 😀

  7. eonnie,,,,
    duh, q bnyk kelewat postan Ff eonnie,,
    abis UaS Eon,
    dari judul Ff ni, q kirain ttg Harry potter eon,,
    wkwk
    waktu ngebaca, eh ttg pembunuhan,,
    duh Donghae oppa udah dicoret ya,,,
    ㅠ.ㅠ

    udahan comenny gt aja,,,
    Hwaiting eonnie buat apa yg eonnie kerjain,,
    🙂

    1. kkk~ iya gapapa ko. UAS-nya lancar gak? contekannya lancar kan? Eaaaa ☆⌒(>。≪)イタイ
      ahahaha masa komennya udahan? ngelucu aja kamu 😀 sip sipp makasih bebiiiii~~ kamu juga hwaiting yaa~ hwaiting doain hubungan onn sama kai kian lancar. eaaaa /plok

  8. Kim HeeChul kah?
    Penasaran ka T.T

    Semangat buat 2 bln kedepan ka, pokoknya jaga kesehatan kamu,jaga kesehatan notebooknya juga hhhha, fokus dlu gk udh buka” wp dlu *loh hhha, pkknya setelah 2 bln ditunggu ff yg terbaru lg ka *bighug *cipok

    1. hahahhhaaa jadi sebenernya yang kamu khawatirin itu kesehatan aku atau kesehatan notebook-ku ka? uuu~
      yg jelas bulan depan keknya gak bisa nyentuh internet ka, ada tugas ke luar kota soalnya. hehehe~ makasih cintaaaa tar aku kasih cium ya 😀

      1. Yg utama kesehatan kamu dong beib :*
        Di pedalam ka?
        Ahh gpp cuma 1 bln kok gk terasa tu..
        Sama” beib, ntar aku tagih ciumannya hahahahahha

      2. SIAP KOMANDAN!!! hehe ƪ(‾(••)‾)ʃ
        Iya ka, di pedalaman gitu. Tapi bareng sama temen juga disana. Huaa sebulan gak pake internet kaaaa~ rasanya kek makan sayur asem tapi asemnya doaaang huhuhuhu~
        HAH? Tagih ciuman? *mikir, apa jangan-jangan si ika dari kemaren suka banget diciumin ma gue*

      3. Sama kyk aku dlu ka, gk pedalaman sih tp susah sinyal cuma 1 provider yg bisa di daerah itu internet lg susahnya minta ampun,panasnya nauzubillah klo siang..intinya pengalaman sih hhha
        Tp klo bnyk kegiatan gk terasa ka, malah seru apa lg pedalaman byk hal baru pasti..
        Semangat ya beib,ntar kabari klo udh mau pkl biar aku antar 😀
        Gimana gk suka ka,kamu sodorin tiap hari lama” ketagihan lah hhhha

      4. kamu emang pernah di mutasi ke mana beb? hadeeuh hamsyong deh ini, kan gue anak gaul beb, gak bisa kalo gada i-net. hahahaha /plak\
        Hahahaha emprul,,, udah udah, omongan kita makin ngaco aja ntar (¬_¬”)

      5. Msh di daerah medan tp jauh kedalam klo dr simpang mau ke dalamnya sekitar 45 menit,bisa ke gunung ka klo lewat jln setapak nama tempatnya kutalimbaru, tmptnya tu msh ada sungai jernih, ada 1 dusun disana gk ada listrik mereka pake tenaga matahari,tp untungnya aku tinggal di rumah kepala desa jd enak lah lengkap fasilitas gk terlalu susah,paling ya sinyal aja yg ilang timbul..
        1 bln aku disana tahan” lah pkknya ya krn sama kwn dibawa seneng aja..
        Resiko ka klo udh pkl hhha
        Pokoknya sabar” aja demi tamat kuliah hhhi

      6. Semoga egk ka..amin!!!
        Jakarta kan rata” udh kota sinyal msk semua
        Ntar aku simpan foto” bg eunhyuk selama kamu mutasi ya (⌣́_⌣̀)\(‘́⌣’̀ )

  9. huahhh… jadi eonni bakalan sibuk mpe 2 bulan?? yaaa… sayang sekali…
    tapi semangat eonniii~~!! aku tetap setia menunggu… 😀 *ciah*

    K.H.C… ehm… bingung antara kyu ato chullie… =.=”
    2-2 nya cocok buat peran kyk gitu… *ditabok eonni*
    donghae nasibnya tragis huaahhhaha….
    overall, jadi ngeri bacanya, tapi keren bangett… T.O.P~~

    1. iya nih beb. mau sidang, belum lagi mau ke kediri buat tugas. Pasti bakal gak nyentuh internet nanti 😦
      Tapi makasih yaa kamu udah nungguin onn. Tar onn kasih cium deh^^
      maap ya, otak onn emang isinya sama yang tragis” mulu saeng. Jadi ceritanya pasti begindang deh. uuu~

      1. ahh… begitu… huah, bakal kangen berat ama eonni deh… TT__TT
        tapi semangat eonni~! kita sama-sama berjuang (?) ~!

        mau ff isinya apa kek, klo eonni yg buat pasti jadinya baguss…. walaupun ngeri tapi kerennnya itu lohhh… >< *gemes*

  10. K.H.C :: Kim Heechul kah, eon? eonnie pas banget aku lagi kangen sama itu manusia -_-
    huwaaaaa donghae, donghae mati dan itu tragis sekali. merinding bacanya. ya allah donghae >< eotteokeh? donghae-ya ;;;;;
    saebak, eon. ini drabble sukses bikin hati nyeri soalnya donghae yg dibunuh. aduhh aku janda dong sekarang (?)
    pokoknya ini keren kali~~ 10 jempol buat eonnie :p
    ditunggu karya lainnya 🙂 fighting eonnie!!~

    1. Kkk~ sama saeng. onn juga lagi kangen ma abang yang bibirnya sexy itu. Jadi kesimpulannya KHC itu siapa ya? Onn juga bingung soalnya. ( ̄へ ̄)==
      wihiiii dapet 10 jempol. Haseeeekkk~ makasih ya saeng, jempolnya keren kereeeen~ 😀

  11. what should i do? Ehm, ceritanya cukup menarik dan tragis. Hanya saja kurang panjang #sayang tipenya drabble, mau gimana lagi ya eon ya….
    Trus ngomongin masalah K.H.C. Ada yang nyebut Kim Heechul, Kyuhyun Cho. Lalu siapa sebenarnya ???? Jangan-jangan I-K-H-A-C-H-O #namja ver. . Hmm, mencurigakan “=.= Ah, molla. Mending doain eon “semoga segala sesuatunya berjalan dengan lancar dan mendapat hasil yang memuaskan” Diaminin yah Eon….

    1. Iya ya, sayang banget. Yang nulisnya siapa sih? “̮ ƗƗɐƗƗɐ”̮ƗƗɐƗƗɐ”̮
      Hahahha, IKHA CHO?? *mikir dulu* namanya kek kenal Saeng. Siapa ya? kkk~ Amiiiinnn makasih yaa, doain juga biar idup onn damai. Gila nih gara” mau sidang suka mimpi gak jelas Saeng. Sereeeeeemmmm~

  12. hm….. nice shot Kyuhyun Cho. Gile ni orang kalo ampe beneran psycho. tapi, gapapa sih. cocok. Kyuhyun-cho, psy-cho. Hahahahahahahahaha
    Drabble selalu nyebelin. Haaahhhhh berapa lama berlalu yaaa sejak pertama kali baca drabble? aqaqaqaqaqaqa

      1. hajar gak ya? hajar aja? atau hajar banget? aqaqaqa
        itu kepikiran tiba-tiba eonni. tapi, awalnya aku menganggap K.H.C itu kim hee chul buakakakakakakak *ditabok paha ayam* tapi, ga mungkin si prince charming melakukan kejahatan ini. haha

      2. ahahahhaa gila gaul banget temen gueeee~~ hajar aja deh ca. kalo hajar banget tar kecapean (?)
        Idih, hamsyong banget ditabok paha ayam. Jangan . jangan… ditabok tongkat besbol aja gimana? tar onn yang nabokin kamu cha. Eaaaaa~ ╰(◣﹏◢)╯

      3. huehuehuehuehue jangan dong! nanti gigiku ompong semua. kalo udah ompong gawat eonn. jangan bilang2 ya eonn. gigi2ku ini ada susuknya, gigi ini yg bikin aku cantik. jadi kalo smp ompong, aku ga cantik lagi dong? kan nanti aku jadi sedih eonn 😦

      4. buahahaha loh, justru itu yang onn sukurin dek. kalo kamu gak cantik kan semua lelaki simpanan kamu bisa jatuh ke tangan onn semua. MUHAHAHAHA (‾(••)‾)(‾(••)‾)

      5. eits! siapa bilaaaaaaannnnggggg??? yaaahhh namanya juga cowok simpenan, eonn. kalo mereka mau punya cewek simpenan, jadi adil kan? loh?

  13. wkwk,,,
    ga terlalu lancar sih eon,
    dosen yg ngawasin killer,
    coba klu pengawasnya kaya Cho Kyu Hyun,eunhyuk,,,
    wah,,
    pasti ga bakalan siap tuh ngerjain Uasnya,,
    kkkk
    makasih eonie,,
    Hwaithing,,,
    ok dah,, sebagai calonnya Kyuhyun oppa, q pasti doain supaya Langgeng sama Kai,,
    tapi eunhyuk oppa mau dikemanain????
    *serethyukoppa
    *sodorinkeikhaeonnie

    1. Buahahaha sesuju saeng. andai dosen dosen di kampus kita secakep bang suju (┌_┐) (┌_┐) (┌_┐)
      cama cama bebeh^^
      onn lagi marahan gara” potonya si abang ma IU bedua”duan. Biarin aja jatah bang hyukjae onn kasih buat si tetem & kai dulu. muahahahaha (►_◄✗)┌П┐

  14. heee….iya lah w kan penggemar berat loe kha *ngrayu..
    beneran nech requestan q lg dproses wuhaaahh….jd g sabar heee…oh iya jgn lupa cho ikha ma bang eunhyuk jg haruz hadir ya d ff requestan q itu *banyak mau’y…..
    Gomawo beb…..
    *lempar bibir bang eunhyuk:-*

  15. iya eon,
    kapan dosen kt kayak suju oppars, atau k-idol lainny ㅠ.ㅠ
    kan klu dosenny kayak mereka semangat bgt tu kuliahny,
    lama tamat jg ga pa2,,
    *amit2,,,
    oh, jd masalah foto blm diklatifikasi jg ma abg eunhyuk??
    sabar aja eon, mungkin dia lagi khilap(?) ntar klu dia sadar pasti balik ke eonnie,,
    wkwk
    ecie,,
    lagi marahan doyannya ma berondong nih,,
    *colekTaem&Kai
    Lagi marahan apa emang doyan????
    kedip2,,,

  16. Whatttttftss?????
    *lebemodeon
    unnie ,,,,,
    teganya engkau menghianati uri eunhyuk,,,,,
    #plak
    wkwk

    siap eon, ga bakalan q aduin, asal q boleh kan maen kerumah eon,,,
    *LirikKyuhyun,,,

    1. kamu gak tau ya kalo bang kuyun itu selera perempuannya tinggi banget. harus yang sekseh kek adeknya beginiii *busung dada*
      Oke, boleh maen ke rumah tapi diem diem aja jangan aduin kemesuman onn sama kai. oke? *keluarin kolor sebagai sogokan*

  17. iya comedy romance coz ff loe semua penuh misteri skali2 bikin yg lucu heee…ad satu ff loe yg lucu ap ya judul’y, pkok’y tentang misi pnculikan itu lho….
    heee….g bermaksud ngrebut bang eunhyuk cuman pengen sepasang kekasih itu ada aj di cerita yg loe buat yaaa….tp low loe maksa mo kasih bang eunhyuk ke w ya w terima dg senang hati behaaaahaaa……..
    *kabooooorrrrrrrrr…….

  18. aduh, klu gt eonnie adalah inspirasi terbesarq nih,,
    harus bisa seksoi kyk eon ya????
    #oksip

    wkwk
    tenang aja eon, q bakalan kunci mulut rapat2,
    *klik
    #buangkunci
    biar aja si kai tau sendiri soal kemesuman gebetannya,,
    toh dia juga doyan kok,,
    bwahahaha,,,
    kai: Noona neomu yeoppo!!!!

  19. Wahhh patut dicontoh tuh psyco,,plaaaaaakkk
    sableng bgt tuh orang, ngeri ih…
    Pengen ngerebut pistolnya,terus gantiin sama aku pke pistol air(?).. *abaikan

The Pieces of Words

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s