(Recommended) Miinah “The Beautiful Lady” – Part 1

MIINAH (CANTIK)

1st Part – Welcome to The World”

Poster of Miinah

Written By : Chocholia

Original Story : Chocholia Website (http://chocholia.wordpress.com)

Main Casts : Shin Miinah & Lee Donghae

Support Casts : Kim Jaejong; Lee Hyukjae; Song Joongki; Cho Kyuhyun; Lee Sungmin; etc.

Type : Sequel

Genre : Romance

Rate : Parental Guidance

Quote : Say No to PLAGIAT!!!

***

Suasana sidang hari ini jauh berbeda dari hari biasanya. Untuk tempat terpencil seperti daerah yang bernama Ullung-do, persidangan seramai ini jaranglah terjadi. Maklumlah karena kehidupan mereka yang masih tradisional, jadi mereka lebih suka mendengarkan keputusan dari kepala desa atau mungkin lebih baik mereka main hakim sendiri. Tapi itu tidak akan terjadi bagi gadis yang menjadi terdakwa kali ini.

Shin Miinah, seorang aktris, model dan juga penyanyi terkenal yang namanya sedang berkibar akhir-akhir ini. Yah, jika melihat dari kecantikan dan keanggunannya, tidak akan ada orang yang percaya kalau saat ini dia sedang duduk di kursi pesakitan untuk dihukum atas perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa seorang wanita. Wanita itu bernama Seohyun, yang tewas akibat luka tusuk di bagian perutnya dan ditemukan mengambang di lautan.

Ruangan persidangan pun  kali ini di tata dengan sedemikian rupa. Bukannya tanpa alasan, selain karena terdakwa kali ini adalah seorang artis wanita terkenal yang akan menyebabkan tempat ini akan kebanjiran wartawan yang bukan hanya dari dalam negeri, bahkan dari seluruh dunia pun akan meliput dan secara langsung akan menayangkan bagaimana persidangan ini berlangsung.

Selain itu, ada hal lain yang terpenting dari penyebab banyaknya wartawan berdatangan dengan cepat begitu mendengar berita tentang tertangkapnya Miinah di pulau terpencil ini. Manusia-manusia yang sudah dipastikan hadir kedalam persidangan ini adalah salah satu daya magnet terbesar yang menarik mereka, bagaikan menyantap makanan berita yang pastinya sangat mewah nan lezat untuk dijadikan headline dalam News yang akan mereka bawakan nantinya.

Orang yang lebih tepatnya pria-pria itu adalah wajah-wajah yang tak asing lagi bagi orang-orang bahkan oleh warga dusun seperti masyarakat di desa ini sekalipun.

Song Joongki, sang maha bintang. Sewaktu memasuki ruangan tadi dia sudah menghancurkan sebuah kamera milik salah satu wartawan dan dengan sangat tidak ramah menolak segala macam bentuk wawancara. Dan menurut dari sumber berbagai berita gosip, pria ini adalah salah satu dari mantan kekasih Miinah.

Berikutnya Lee Hyukjae, pria dengan bibir sensual ini adalah seorang fotografer handal. Berbagai masterpiece nya telah dimuat oleh banyak majalah di berbagai belahan dunia. Dan Miinah juga adalah karya terindah yang penah dia bekukan melalui lensanya.

Selanjutnya adalah Cho Kyuhyun, politikus tertampan dan termuda yang pernah ada di dunia. Kecerdasannya jauh melebihi pria seusianya. Dengan IQ 180, dia berhasil memperoleh gelar Profesor dalam usianya yang menginjak 24 tahun. Tapi ternyata dia tidak cukup cerdas untuk menghindari cinta pada pandangan pertama. Dan cintanya tidak main-main, dia merelakan segalanya hanya untuk mendapatkan wanita yang beberapa saat lagi kemungkinan besar akan dijatuhi hukuman mati ini.

Ada satu lagi, seorang dokter bedah yang sudah sukses mengoperasi plastik artis korea maupun Hollywood. Tangan dinginnya telah membuatnya terkenal seantero masyarakat dengan predikat High class. Dialah Lee Sungmin. Pria dengan wajah Baby face ini, sebenarnya sangat lembut dan penyabar. Hanya saja satu hal yang membuatnya menjadi manusia paling egois sedunia, dan alasannya tentu saja sama dengan ketiga pria yang lain tadi.

Sebenarnya masih ada lagi satu pria yang dijadikan taruhan mengenai kedatangannya ke “perhelatan” akbar ini. Yaitu Kim Jaejoong. Pria terkaya ke 5 saat ini didunia. Kehadirannya di persidangan inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Bukan rahasia lagi bahwa pria yang jauh sebelumnya diisukan sebagai pria Homoseksual terkaya sejagat ini adalah kekasih Shin Miinah. Isu itu tidak berlaku setelah pesta pernikahannya dengan Seohyun. Yah korban itu, adalah istri dari Kim Jaejoong. Dan Miinah, adalah simpanan dari pria berwajah cantik ini.

***

Terlahir sebagai wanita dengan kelas bawah, tidak menjadikan kilau kecantikannya tertutupi oleh semua kekumuhan dan keterbelakngan dari lingkungannya. Gadis ini memiliki aura kecantikan yang tidak pernah disangka-sangka akan hadir di tempat kotor nan jorok di perkampungan nelayan kawasan pulau Anmyon itu.

Sejak terlahir ke dunia Shin Miinah sudah memperlihatkan kecantikan yang menjadi kebanggaan terbesar bagi kedua orang tuanya. Ibunya seorang wanita cantik penyanyi di bar kecil yang sering dikunjungi para nelayan. Sedangkan ayahnya seorang Nelayan pemabuk  yang jarang berlayar, selain karena sifat pemalasnya tapi juga karena toleransinya terhadap ombak yang tidak juga membaik.

Otomatis kehidupan mereka di topang oleh ibunya yang dengan terpaksa tidak hanya menjadi penyanyi tapi juga melakukan kegiatan “tambahan” yang ternyata bisa memberikan penghasilan lebih banyak untuk keluarganya.

Ketika umurnya menginjak 16 tahun, gadis ini mulai memperlihatkan keindahan dan kemolekan dari wajah dan tubuhnya. Keanggunan yang tidak dipunyai  gadis-gadis di desa itu, menjadi ciri khas lain yang dimilikinya secara alami.

Raut wajahnya yang halus, matanya yang bening dan cemerlang dan rambut panjang hitam bergelombang. Bukan sampai disitu saja, kecerdasannya melebihi dari gadis-gadis seusianya. Rasa ingin tahunya yang besar menjadi nilai plus untuk kesempurnaan yang dia miliki.

Keseluruhan pribadinya yang luar biasa terpancar dari visualnya berbalik kontras dengan sifatnya yang lugu, tapi perpaduan keduanya adalah  kedua faktor alamiah yang membuat pria-pria bertekuk lutut padanya.

Setiap dia melenggang melewati jalan-jalan yang biasa dipakai nelayan bekerja, kata-kata yang terlontar dari mulut mereka bukanlah kata-kata yang biasa mereka gunakan untuk menggoda wanita-wanita malam.

Sebab pria paling bebal sekalipun bisa merasakan daya tarik istimewa yang memancar dari Miinah, sesuatu yang belum pernah mereka jumpai sebelumnya dan barangkali tidak akan mereka temui lagi.

Dan ayahnya seakan sadar betul dengan  semua itu

Saat lulus dari jenjang terakhir pendidikannya, dia tidak melanjutkan ke perguruan tinggi akibat bujukan dari ayahnya yang mengatakan bahwa mereka tidak punya cukup biaya untuk membayarnya. Akhirnya diputuskan olehnya untuk mencari pekerjaan, dimintanya ayahnya untuk mencarikan pekerjaan baginya. Entah kerena terlalu bersemangat atau apa, tapi ayahnya langsung memberikan selembar kertas kecil berisi alamat padanya.

“Datanglah ke tempat ini, orang iu mempunyai pekerjaan yang pantas untukmu.”

Di perhatikannya dengan seksama kertas yang ada di tangannya. Han Dongjoo? Bukankah dia juragan dari semua nelayan disini. Aku  bisa bekerja disana? Pikir Miinah heran.

Setelah sampai disana, diluar dugaan Miinah. Ternyata dia disambut dengan baik oleh kedua pelayan disana. Rumah dengan halaman luas itu lumayan nyaman untuk seorang pria tua yang sudah lama hidup sendiri.

Tapi pria itu, tidak benar-benar sendiri sebenarnya. Sebab bukan rahasia umum lagi kalau hampir setiap malam berbagai wanita berseliweran keluar masuk dari rumahnya, dan Miinah tahu betul tentang hal itu.

Sebenarnya sempat terlintas rasa takut begitu dia menyadari dia akan bekerja dengan pria tua hidung belang macam Dongjoo ini. Tapi dia membulatkan tekadnya dengan niat untuk menyenangkan kedua orang tuanya yang sudah susah payah selama ini membiayai hidupnya.

Kedua pelayan itu menggantikan pakaiannya yang sebelumnya terlihat lusuh dengan pakaian baru yang sepertinya sudah disediakan dari beberapa hari sebelumnya. Setelah selesai didandani sedemikian rupa, diantarlah Miinah ke taman di belakang rumah.

Ternyata Han Dongjoo sudah menunggunya sejak tadi disana. Entah mengapa tubuhnya bereaksi tidak mengenakan saat ini, pori-pori kulitnya mengeluarkan keringat dingin. Aku takut… batin Miinah. Tapi dia tahu tidak seharusnya dia merasa begitu, dia harus menjadi berani setidaknya demi orang tuanya.

“Kau sudah datang?” Tanya pria itu. Dia menatap takjub dan meneliti setiap jengkal dari tubuh gadis yang serupa dengan Aprodith di hadapannya sekarang ini. Hampir saja air liur menetes dari sudut bibirnya jika tidak dengan segera dia menyesapnya kembali.

Yang ditanya hanya menjawab dengan anggukan dan bungkukan hormat sebagai salam atas perjumpaan pertama kali mereka.

“Kau sangat cantik, semakin cantik bila dari dekat. Kau tau? Aku senang akhirnya aku yang memilikimu sekarang.” Kata pria tua itu sambil berjalan mendekati Miina. Sekarang tangannya sudah meraih rambutnya yang tergerai panjang. Dan menciumi ujungnya lembut.

“Apa… Apa maksud tuan?” Tanya Miinah gemetar.

Dongjoo menatap Miinah dengan tatapan bingung, lalu dia tersenyum dan menjelaskan.

Neo naekkoya… kau belum tahu? Ayahmu kemarin melelangmu, dan akulah pemenangnya. Jadi kau milikku sekarang…”

Nafas Miinah memburu akibat rasa takut yang menyerangnya. Tiba- tiba entah keberanian darimana dia mendorong pria tua tadi hingga tersungkur dan jatuh sampai membalikkan kursi yang tadi dia duduki, Miinah berlari dengan sekuat tenaga untuk keluar dari tempat ini. Aku sudah tidak bisa di tempat ini lagi, pikirnya. Aku harus pergi dari tempat terkutuk ini, dan hidup dengan caraku. Dan satu jam kemudian dia sudah berada di atas kapal yang akan membawanya ke Seoul.

***

Bukan main terkagum-kagumnya dia melihat keindahan kota yang selama ini hanya bisa dia lihat melalui tv dan majalah. Menurutnya jauh lebih indah jika dilihat dari mata kepalanya sendiri. Ini adalah tempatnya, disinilah seharusnya dia berada. Begitulah yang ada dipikirannya saat ini.

“Aku akan menaklukan semua ini tidak lama lagi…” Ucap Miinah lirih pada dirinya sendiri.

Padahal 3 jam yang lalu dia masih terisak meratapi nasibnya yang baru saja mengetahui kalau dirinya telah dilelang oleh ayah kandungnya sendiri. Hatinya bagai diserang badai, betapa marah dan kecewanya dia pada orang tuanya.

Apa mereka tidak tahu betapa inginnya dia membahagiakan mereka, betapa dia mematuhi setiap kata-kata mereka. Dan apa yang ayah katakan terakhir kali tadi? Pekerjaan yang pantas untukku? Pelacur maksudnya? Geram Miinah.

Sekarang dia tidak akan peduli lagi. Shin Miinah, putri mereka telah mati. Dan mulai detik ini akan lahir Shin Miinah yang baru. Yang kecantikannya akan dia jadikan senjata untuk semua musuhnya. Dia segera belajar dari kejadian tadi. Dia tahu kalau dunia ini sebagian besar dikuasai oleh para pria. Dan sebentar lagi dialah yang menguasai mereka, dan dia tahu apa yang menjadi kelemahannya.

Sekarang dari mana dia harus memulainya, pertanyaan itu yang mulai merayapi pikirannya sejak tadi. Saat ini dia sedang duduk di taman dekat pelabuhan tempat dia turun sambil memakan roti yang dia beli di perjalanan tadi.

Baru saja dia hendak merutuki kebodohannya yang tidak mempersiapkan apapun sebelum memutuskan sesuatu. Tiba-tiba dia sudah melihat jalan keluar dari masalahnya. Beberapa meter dari tempatnya duduk, tersedia sebuah tiang pendek dengan keranjang berisi koran.

Ternyata takdir memang memihak padaku…

Tidak memerlukan waktu lama bagi Miinah untuk menemukan tempat ini. Walaupun tidak memiliki papan nama, tapi dia yakin benar ini tempatnya.Yah, tempat terkenal tak perlu papan nama sebagai penunjuk bukan? Salah satu kolom di koran itu mengatakan kalau tempat ini adalah sebuah agency untuk model. Setelah merapikan baju seadanya Miinah masuk ke dalam rumah itu.

Ruangan dengan konsep seperti rumah mewah biasa, kesan pertama yang dia berikan pada tempat itu. Sebelumnya dia membayangkan akan ada meja resepsionis, ruang tunggu dan sebagainya yang akan menyambutnya ketika masuk. Tidak lama muncul seorang wanita muda dengan yang dia yakin seumuran dengannya mendatanginya.

“Ada yang bisa saya bantu?” Tanyanya kurang ramah. Matanya menatap Miinah menyelidik.

“Aku dengar disini sedang butuh orang jadi aku…”

“Oh iya, tunggu sebentar. Akan kupanggilkan Oemma dulu. Kau duduk saja dulu disitu.” Katanya lagi sambil menunjuk sebuah kursi besar ditengah ruangan. Heran, kenapa kursi ini tidak diletakkan dipinggir saja. Seperti ini jadi merusak pemandangan. Pikir Miinah.

Lalu keluarlah seorang wanita berusia sekitar setengah abad dari salah satu ruangan di ujung lorong dihadapan tempat  Miinah duduk. Gadis itu pun berdiri dan setengah membungkuk untuk memberi salam.

Annyeong… jadi siapakah namamu cantik?” Tanyanya sambil menatap Miinah dari atas kebawah seperti sedang memberikan penilaian.

“Aku Miinah, Shin Miinah…”

“Asalmu?”

“Anmyon.”

“Oh… tempat para nelayan miskin. Baik kau bisa mulai kerja sekarang.”

“Benarkah? Maksudku apa tidak ada tes lain?”

Lalu muncul lagi dari dalam seorang pria dengan diapit dua wanita yang sepertinya kembar. Pria itu terlihat seperti baru saja mandi karena rambutnya yang masih basah. Dia merangkul kedua wanita itu sambil membisikkan kata-kata yang entah apa membuat salah satu dari wanita itu cekikikan. Setelah sampai dihadapan Miinah pria itu berhenti tertawa dan melepas pelukannya kepada twins itu.

“Wah… Ini bagai berlian langka… ckckck… dimana kau menemukannya?” Kata pria itu sambil meneliti Miinah sambil tersenyum aneh.

“Namanya memang Krystal, masih segar. Aku tidak menerima cek atau kartu kredit untuk yang satu ini. Aku mau cash. 50 juta won.”

“Apa kau sedang memerasku? 10 juta aku ambil.”

“Baiklah 25 juta, itu harga terakhir dan kalau kau tidak mau aku akan menawarkannya kepada yang lain.”

“Baik… baik… kau persiapkan dia nanti malam aku ambil.”

Dan ketika mereka menoleh Shin Miinah sudah raib dari tempat itu.

Sekitar 500 meter dari tempat itu Miinah berlari sudah. Ternyata dia memang barang komoditi yang sangat bagus untuk diperjual belikan. Kalau sebelumnya orang tuanya hendak melelangnya, sekarang orang yang bahkan belum sampai 2 menit dikenalnya mau menjualnya juga. Miinah sekarang menertawakan nasibnya. Orang-orang yang saat ini sedang menatapnya pasti akan menganggapnya gila, apabila dia tidak secantik ini.

Karena lelah dia duduk dikawasan pertokoan daerah distrik Gangnam.

Dia lapar, uangnya saat ini hanya cukup untuk membeli sepotong roti. Kali ini apalagi? Apa aku harus menjadi gelandangan dan mengemis disini? Pikirnya putus asa.

Sepertinya penderitaannya tak lagi berakhir sampai disini, dilihatnya seorang petugas keamanan sedang berjalan kearahnya. Habislah aku kali ini…

Dia berdiri dan mencoba untuk melarikan diri sekali lagi kali ini. Tapi sebuah tangan menariknya dan membawanya, lalu dia dimasukkan kedalam mobil yang tidak terlalu mewah. Tapi ternyata polisi itu mengetuk jendela mobil tersebut. Dengan spontan pria yang menyeretnya tadi memeluk Miinah dan berkata, “Ikuti saja caraku jika kau tidak mau dibawa ke pusat pelatihan gelandangan.” Miinah pun mengangguk pelan dalam pelukan pria aneh itu.

Lalu pria itu melepaskan pelukannya dan tersenyum pada Miinah, dan pada saat itu juga Miinah merasa bahwa senyum itu adalah senyuman terindah didunia. Matanya menunjukkan ketulusan dari senyumnya.

Bagaimana bisa pria ini memiliki wajah sehalus bayi, kira-kira berapa umurnya. 22, 20 atau jangan-jangan dia masih 18 tahun. Rambut blondenya tidak membuat Miinah berpikir kalau dia pria negara asing, karena wajah ini adalah wajah korea. Pria itu kemudian membuka kaca mobilnya dan tersenyum ramah pada polisi itu.

“Apa ada yang bisa ku bantu pak?” Tanyanya pada polisi itu.

“Maaf apa anda mengenal gadis ini?” kata polisi itu sambil menatap kearah Miinah.

“Mengenalnya? Aku bukan hanya mengenalnya, dia ini tunanganku.”

“Benarkah? Lalu apa anda bisa menjelaskan mengapa dia tadi duduk dipinggir jalan sambil tertawa sendirian.”

Pria itu menoleh ke arah Miinah dan memasang ekpresi menyesal yang Miinah tahu dibuat-buat.

“Apa kau sangat marah padaku karena hal tadi? Mianhe, aku tidak akan melakukannya lagi.”

Belum lagi selesai kebingungan yang diberikan pria itu pada Miinah, dia kembali menggenggam tangan gadis itu dan menciumnya lembut.

Saranghae…

Deg!

Pria ini sudah gila… batin Miinah tak habis pikir.

Tapi ternyata cara itu berhasil, tak lama etelah dia melakukan hal itu. Sang polisi tadi meminta maaf dan kemudian pergi. Tanpa menunggu lama lagi pria misterius ini pun menjalankan mobilnya dan meluncur meninggalkan tempat ini.

Ternyata pria itu membawanya ke sebuah klinik. Dia menyuruh Miinah menunggu sebentar di sebuah ruangan. Di meja dihadapannya terdapat papan nama dan tertulis nama Lee Sungmin. Apa itu namanya?  tebak Miinah.

Beberapa menit kemudian pria itu muncul sambil membawa beberapa buah kantung. Dan dari baunya Miinah tau itu makanan. Dan tanpa dikomando perut Miinah berbunyi, pria itu tersenyum mendengarnya.

“Nah, sekarang makanlah dulu. Baru kau bisa bercerita siapa dirimu sebenarnya.” Kata pria itu.

Setelah merasa perutnya penuh Miinah pun menceritakan yang telah terjadi padanya, semuanya. Pria itu dengan sabar mendengarkan semuanya tanpa bertanya ataupun menyelah

Baru setelah itu Miinah bertanya tentang pria itu.

“Namaku Lee Sungmin, seperti yang sudah kau lihat aku bekerja disini. Usiaku sekarang 28 tahun.”

“Kau seorang dokter?”

“Bisa dibilang begitu, tapi aku lebih suka dibilang orang yang membantu mengobati.”

“Bukankah lebih sulit dalam pengucapannya?”

Sungmin tertawa mendengarnya. Gadis ini lugu sekali, pikirnya. Dan sangat cantik.

“Jadi kau mau kemana sekarang?”

“Entahlah, aku rasa aku harus mencari pekerjaan.”

“Pekerjaan apa yang kau inginkan?”

“Model, mungkin.”

“Sepertinya aku bisa membantu. Aku punya seorang teman, dia seorang fotografer. Dan saat ini sedang membutuhkan model. Akan kukenalkan kau padanya setelah ini. “

“Benarkah? Kau baik sekali, aku tidak tahu harus bagaimana?”

“Kau tidak perlu melakukan apa-apa, hanya saja jika kau punya masalah lain jangan lupa untuk segera menghubungiku.”

Shin Miinah tersenyum lega, dia senang sekali mendengarnya. Pria ini seperti malaikat baginya saat ini. Tuhan memang tidak pernah lupa…

“Tapi sebelumnya kita harus mencari tempat tinggal untukmu dulu bukan?, salah satu asistenku disini berkata ada apartemen kecil yang disewakan disekitar sini. Mungkin kau bisa menghuninya untuk sekarang ini.”

“Terima kasih… Aku pasti akan membalasnya suatu saat nanti, pasti…” Kata Miinah yakin.

Lee Sungmin lagi-lagi hanya tersenyum mendengar penuturan gadis ini.

Jika kau mau kau bisa memberikan dirimu dan aku akan memberikan segalanya untukmu…

 

…To Be Continued…

New Year 2013 - Zuleykha Lee

Advertisements

Author: HUGLOOMS

Indonesian Blogger | Nusantara Tanah Airku | Don't take 'spice' out of my life |

37 thoughts on “(Recommended) Miinah “The Beautiful Lady” – Part 1”

  1. Tanteee ceritanya bagus bangeeeett…

    Cetar membahana menggelora mengguncang alam semesta beserta jagad raya dan juga isinya….!!!

    Cewek itu nanti jadinya sama siapa?? Aduh jadi penasaran banget nih…

    Lanjut ya tantee… Next part jangan lama2 ya…!!!

    Semangat!!!

      1. jangan mau dipanggil sayang ma cho lia, banyak racunnya tau saeng. mending onn kasih cium aja daripada dikasih sayang ma cholia. muahahaha /ngerecokin

      1. haha, tenang aja oenni.
        lia oenni baik kok,
        liat aja di wpnya aku diperlakukan dengan baik, wkkwk 😀

        ohhh ya aku denger oenni pengen dilamar orang??
        *ups keceplosan dehh 😛

      2. Eh gw mah baik banget sama tamu, iya kan dek….

        Wakakakaka~~~ emang lu jadi dilamar sama Pak haji Joko khaa?? wah selamet ya, jadi bini keempat kan???
        *kabbuuuurrrr~~~

  2. masih bingung nich cinggu knp minah bisa bunuh seo?pasti cantik bgt ya namanya jg minah sampai2 kyuppa,sungmin,hyukppa suka. tpi haeppa kok blm muncul sich, d tnggu next partnya cinggu

    1. Hai, fitri~ ketemu lagi kita. hehe~

      Iya aku sendiri juga bingung /loh?

      Iya dong, secantik yang nulis… hehe 😛

      di tunggu aja, si ikan mokpo itu blom gigit umpannya. haha~ ^^

      1. Ehhh~~` gw emang cantik kale… gw kan anak blasteran gitu.

        Jadi muka gw tuh korea ke india2an… hehe~

        *Fitri, jangan diikutin si Ikhaa dia emang sesat dan menyesatkan!!!

  3. Betewe gw mo ngomong dulu neh sama nyang punya blog~~~

    Cho Ikhhhhaaaa…. ngapa gw brasa kaya pny 2 blog gini ya??? gw jadi serasa di rumah sendiri aja neh kaya gini, wakakakaka~ 😀

    1. Hahahaha santae aja beb, sukur sukur lw balesin komen di FF lain juga disini. Hahaha gue lagi kejer deadline nih. Kemaren sama sekali gak tidur dan pala gue pening banget. ZZZZ

      1. Hehe~ abis itu gw ganti semua nama author disini pake nama gw… Dan nama castnya juga pake nama gw gmn???

        Gpp yang penting deadline lu cepet selesai, dan lu cepet2 posting Mermaidnya…

        Mana katanya minggu ini lu mau posting?? Manaaaaaa????

  4. hahaha, ikha oenni lia oenni itu perusuh banget, nganggep blog ini rumah sendiri lagi. 😀
    ohhhh iya katanya mau publish FF oen, manaaaaaaaaaaaaa??? *nagihh, wkwkwk

    yaudah dehh nunggu ikha oenni publish FF 😀

    ohhh ya FIGHTING buat skripsi dehh oen
    doaku selalu menyertaimu, kkkhhh~

  5. Hahahaha hadoooh pada ribut aja kalian berdua.. ayo chat aja di kolom chat yang ada widget kanan *ajak cho lia ma kyuta.. ini terlalu banyak pertanyaan jadi bingung jawabnya. udah bawelnya sebelas dua belas lagi. hahahhaah

  6. yaampun lia eonnie… kau bikin ff genre apaan ini >___<!
    kaget aku pas baca, ni ff untuk kalangan dewasa. meskipun bukan nc tp alurnya itu loh…. kyaaaa….
    si minah ebuset dah, udah ngelakuin ma bnyak org dong…. demi jd sukses ckckckc
    di blog eon yg minah di protect jd aku coment d sni aja ya lia eon??
    ff mu daebak kok… bahasanya juga bagus, lanjutkann

    1. Haha~ akhirnya ada yang paham juga alasan aku memprotect FF ini di blog ku… ^^

      betul banget alurnya emang bwt orang dewasa, karena ini diadaptasi dari novel luar. Jadi harus begini deh alurnya~ hehe… 😛

      ebuset juga deh, begitu lah. Namanya juga org ambisius, jadi begitu deh jadinya.

      kenapa gak minta pwnya aja? nanti aku kirim, lwat email atau lewat Twitter. sama aja kok komen disana atau disini juga~ 🙂

      Makasih ya sayang… *bighug*

  7. Gillaaa
    di sukai namja-namja tampan.
    Envyyyy
    pengeennnn
    ga perlu 5 orang lah, cukup lee donghae aja.
    Keke

    seru thour ff nya, feelnya dapet trus critanya beda.

  8. ^_^.)
    koment apa ndak, ia.?
    *tunjukMing..
    muka imut kaya Sungmin tu sama kya’ cium basah.ny Cho Ikha ato salam sayang.ny Cho Lia..
    manis-manis beracun.. *LiatDoubleChoBawaGolok>>angkutHyukMaKyu>>kaabbuuurrr
    keren-keren..
    rada kecepetan aja.. ^_^.)
    salam sukses buat skripsi buat yang punya blog..
    salam sukses buat lanjutan FF.ny buat yang nulis FF ni..
    *ngilangBarengKaiKeBlog.nyChocolia

    1. Hey~ hey~ gak pake’ angkut2 Kyu ya, bawa aja tuh si Monyet yadong itu. Udah gak kepake dia, hehe…

      Makasih, salam sukses juga buat ru… ^^

      Loh??

      kemana perginya nih brondong2 gw??

      Eh ru, ngilang sih ngilang aja. ngapain bawa2 Kai sama Taemin sgala???
      *inget komen sebelumnya.

The Pieces of Words

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s